Berbagai Pola (Pattern) Pemasangan Paving Block

Kebanyakan paving block dipasang dengan posisi berbaris seperti lantai pada umumnya, tetapi tahukah Anda bahwa terdapat berbagai pola pemasangan paving block yang unik dan menarik yang dapat Anda aplikasikan sebelum pemasangan paving block.

Masterblock Indonesia sebagai pabrik paving block di Tangerang dan Bogor tentu memiliki berbagai ide dalam menyusun conblock yang dapat Anda jadikan sebagai referensi pemasangan paving block. Desain atau pola paving block ini dapat Anda terapkan di berbagai area, misalnya untuk halaman rumah, taman, jalan, perumahaam atau komplek, area parkir, gedung perkantoran, mall, dan sebagainya yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Bagaimana Cara Menghitung Material Conblock yang Dibutuhkan?

Hal yang paling penting tentu mengetahui berapa jumlah paving block yang dibutuhkan untuk luas area yang ingin Anda pasang paving block. Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki alat untuk menghitung jumlah paving block yang Anda butuhkan sesuai dengan luas area yang akan dipasang conblock. Bagaimana cara mengetahui jumlah paving block yang dibutuhkan :

1. Pilih pattern atau pola paving block.
2. Kemudian klik Hitung Material – Paving Pattern #.
3. Masukkan luas area (meter persegi) yang ingin Anda pasang paving block.
4. Klik Hitung Material.
5. Lalu akan muncul jenis paving block yang Anda butuhkan beserta jumlah paving yang dibutuhkan.
6. Klik Hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran harga spesial.

Paving Pattern 1

Masukkan Area dalam m2